Iklan Banner
banner 468 pixel

bisnis online

Sabtu, 29 Agustus 2009

Bisnis online tanpa modal

Jika Anda memiliki kesempatan mendapatkan akses internet gratis seperti di kantor, hotspot atau numpang teman, maka bisnis online ini benar-benar dapat dijalankan tanpa modal.

Anda tidak akan membayar apapun di internet untuk memulai bisnis ini. Semua gratis sehingga ini benar-benar tanpa modal. Walau demikian, untuk mengurangi kesan modal dengkul, Anda harus sadar bahwa waktu untuk belajar dan usaha keras Anda adalah modalnya. Tidak ada yang benar-benar tanpa modal walau pun Anda tidak akan pernah membayar se-sen pun.

Program Afiliasi Gratis



Afiliasi adalah kerja sama antara broker online dan pedagang untuk memetik manfaat bersama. Sehubungan dengan tanpa modal, Anda akan mendaftar menjadi affiliate atau online marketer secara gratis dan mendapatkan link promosi. Melalui link ini Anda dapat menghasilkan uang dengan mereferensikan pengunjung. Jika pengunjung membeli produk yang ditawarkan Anda akan mendapat komisi.

Program afiliasi pay per click

Program ini membayar Anda per klik iklan yang terjadi di halaman website atau blog Anda. Untuk mengikuti program ini, website atau blog adalah modal Anda. Untuk memiliki blog seperti yang Anda baca ini tidaklah sulit. Anda bisa membuatnya dalam 3 langkah mudah di Blogger.com dan mulai memposting artikel apa saja.

Pay per click merupakan cara termudah untuk menghasilkan uang dari blog. Anda dibayar jika ada orang yang meng-klik iklan di blog Anda. Kesulitannya adalah bagaimana menarik banyak pengunjung ke blog Anda sehingga kesempatan menghasilkan klik juga besar. Walau demikian bukan berarti tidak ada cara untuk mendatangkan pengunjung. Anda juga bisa memanfaatkan situs-situs periklanan gratis untuk menarik pengunjung.

Di mana mendaftar afiliasi pay per klik?

Adsense Indonesia
Periklanan pay per click Indonesia. Anda bisa mendaftar dan mendapatkan kode iklan untuk dipasang di blog Anda, dan mulai menghasilkan uang lewat internet.

Kumpul Blogger
Jaringan periklanan online pay per klik. Mendaftar di program ini juga gratis. Jadikan blog Anda sebagai media bisnis online yang menghasilkan uang dari intrenet.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar