Iklan Banner
banner 468 pixel

bisnis online

Rabu, 26 Agustus 2009

Bisnis Online - Tanpa Modal - Cepat Kaya

Bisnis online tanpa modal yang membuat Anda cepat kaya dalam waktu singkat tanpa melakukan usaha yang begitu berarti, atau cenderung sangat mudah menghasilkan uang lewat internet dengan cara unik..

Heemmmm.... ada ngga yah...?

Kayaknya sangat berlebihan kalo ada penawaran semacam itu. Karena ternyata dicari sampai ke unjung langit pun Anda tidak akan pernah menemukan yang semacam itu. Sudah tanpa modal alias bisnis online gratis, tanpa usaha keras langsung dengan cepat membuat Anda menjadi kaya.

Simmmm...salabiiimmmm...

Walau begitu sebenarnya semua masuk akal jika diurai dengan akal. Saya juga mulai berangan-angan dari A sampai Z. Kalo setiap langkah berhasil sesuai rencana, tentu semua itu memang tidak menutup kemungkinan untuk terjadi. Menghasilkan uang lewat internet sebenarnya bukan perkara mudah. Namun pada situasi tertentu, akan menjadi sangat mudah.

Sebagai contoh,
... ini hanya sekedar contoh dan pernah diangan-angankan dalam benak ..

Sebuah sistem dalam bisnis online yang sudah ada sebelumnya diubah menjadi 10 x labih efektif maka akan mengasilkan 10 x kemudahan dan kecepatan. Apa yang terjadi jika Anda mampu membangun sistem otomatis yang tanpa campur tangan Anda, dapat menghasilkan uang terus menerus ke rekening Anda? Apa yang terjadi ketika sistem itu tersaji secara online, jutaan pengunjung datang dan memetik manfaat yang luar biasa?

Perkiraan selanjutnya mungkin adalah membangun bisnis jaringan membership yang sistem approval-nya otomatis, menggunakan payment processor otomatis, dan mendapat publikasi besar-besaran melalui berbagai macam media. Sehingga dalam waktu cepat ribuan orang memadati website setiap hari.

Kalo begitu namanya tidak gratis atau tidak tanpa modal dong..?

Rupanya ini menjadi seperti timbangan di mana sisi lain lebih berat, maka sisi lain akan naik dan sebaliknya. Jika berat seimbang, maka bisnis online yang dimaksud hampir tidak ada. Karena hasilnya akan wajar-wajar saja (seimbang).

Lalu mungkinkah bisnis online tanpa modal menghasilkan uang cepat dan menjadikan Anda kaya?

Mungkin!

Namun patut disadari bahwa timbangan akan berat sebelah. Ada kata yang hilang yaitu "cepat" dan "tanpa kerja keras". Kemudian kata yang muncul berikutnya adalah upaya mati-matian dengan ketekunan dan kesabaran.

Anda masih ingat?
Tidak ada yang tidak mungkin jika Anda masih mampu menjangkau dengan pikiran Anda.

Bisnis online cepat kaya bukan tidak mungkin. Itu sangat mungkin tapi bukan dengan tanpa modal, tanpa usaha dan siiimm salaabiiiimm. Walau Anda akan membantah bagaimanapun setidaknya pengetahuan Anda adalah modalnya, waktu dan kesempatan Anda untuk online adalah biaya yang harus dibayar. Itu jika Anda benar-benar tidak mengeluarkan uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar