Iklan Banner
banner 468 pixel

bisnis online

Jumat, 28 Agustus 2009

Bisnis online affiliate program

Belajar bagaimana cari uang di internet melalui bisnis online affiliate program yang membayar kita untuk aktif mempromosikan produk atau jasa. Bisnis ini tidak menuntut banyak keahlian. Siapa saja dapat bergabung dan mulai menghasilkan uang lewat internet dari rumah.

Affiliate program adalah bisnis yang unik. Kita hanya perlu memiliki keanggotaan dan mendapat alat promosi untuk mereferensikan pengunjung. Dengan sebuah link, kita dapat menghasilkan uang hanya dengan mereferensinkan orang lain untuk daftar menjadi member atau untuk membeli produk atau jasa.

Jika Anda belum mengerti apa itu affiliate program, Anda bisa membaca artikel mengenai apa itu affiliate program atau program afiliasi.

Jika Anda mengunjungi sebuah website yang menawarkan program afiliasi gratis, Anda bisa mendaftar dan berpartisipasi dalam memasarkan produknya. Anda akan mendapatkan link afiliasi untuk mereferensikan pengunjung dan mendapat uang untuk setiap penjualan. Semakin banyak pengunjung yang bisa Anda referensikan ke situs merchant, maka semakin besar peluang menghasilkan penjualan.

Menjadikannya sebagai bisnis online



Biarkan orang lain menciptakan produk untuk dijual. Anda bisa memulai bisnis hanya bermodalkan waktu, pengetahuan, ketekuanan dan tentu saja kesenangan Anda. Bisnis online tidak menuntut seseorang harus memiliki keahlian khusus atau bermodalkan jutaan Rupiah. Berbagai hal yang bisa Anda lakukan untuk menjalankan bisnis online lewat affiliate program adalah..

Berpromosi lewat blog


Blog adalah website sederhana yang bisa Anda dapatkan secara gratis di layanan blog seperti Blogger.com. Anda bisa menulis apa saja yang Anda suka dan mempostingnya ke dalam blog sebagai bacaan gratis untuk siapa saja. Blogging selain kesenangan juga merupakan media untuk menjalankan bisnis online. Anda bisa meletakkan link-link afiliasi di dalam blog Anda untuk mereferensikan pengunjung.

Selagi Anda senang ber-blogging ria dan sering mengunjungi blog-blog lain, meningggalkan komentar atau boleh disebut sebagai sosialisasi online, Anda bisa menjadikan blog Anda ramai dikunjungi orang. Dengan begitu kesempatan untuk menghasilkan uang juga akan semakin besar.

Berpromosi lewat iklan gratis


Jika Anda lebih serius lagi menjadikan affiliate program sebagai bisnis online, Anda bisa memanfaatkan berbagai layanan iklan gratis untuk berpromosi. Situs iklan gratis merupakan situs yang banyak digemari dan menghasilkan banyak pengunjung. Kita dapat memanfaatkan fasilitasnya untuk mengundang pengunjung ke blog Anda di mana terdapat rekomendasi produk di sana.

Berpromosi lewat Social Network


Social Network seperti Facebook saat ini sedang booming. Anda bisa berbagi informasi denga teman-teman Anda dengan memberikan link referensi. Ketika jumlah teman Anda banyak, tentunya kemungkinan orang akan mengklik link yang Anda berikan juga akan semakin besar. Social Network itu sendiri disediakan oleh mereka yang menjalankan bisnis online.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar