Iklan Banner
banner 468 pixel

bisnis online

Senin, 24 Agustus 2009

Mengapa berbisnis online

Bisnis online yang dimaksud adalah menjalankan usaha untuk menghasilkan uang dengan memanfaatkan internet sebagai media. Bisnis ini dapat dijalankan siapa saja yang dapat menggunakan PC dan mengakses internet. Alasan mengapa memilih bisnis online di masa krisis sekarang adalah..

7 alasan memilih bisnis online

  1. Siapa saja dapat menjalankan bisnis online
    Bisnis ini tidak menuntut Anda harus ahli dalam bidang pemrograman web, ilmu komputer, IT atau mengharuskan Anda memiliki sertifikat. Siapapun asal dapat menggunakan komputer dan mampu mengakses internet, dapat mulai menjalankan bisnis online.

  2. Modal kecil atau tanpa modal
    Anda tidak harus memiliki modal jutaan Rupiah untuk menjalankan bisnis online. Tidak seperti bisnis konvensional atau bisnis offline, bisnis online memungkinkan siapa saja untuk menciptakan penghasilan dari internet dengan menjalankan hobi - bahkan hampir tanpa modal sama sekali.

  3. Paruh Waktu
    Bisnis Online tidak mengharuskan Anda bekerja seperti pedagang yang setiap hari harus buka toko. Anda dapat bekerja paruh waktu, kapanpun yang Anda suka. Karena dengan internet, siapapun dapat terhubung ke seluruh dunia non-stop selama 24 jam.

  4. Berawal dari hobi
    Bahkan, bisnis online merupakan kesenangan atau hobi. Apapun yang Anda senangi untuk Anda lakukan secara online, Anda dapat menjadikannya sebagai sumber pendapatan tambahan, atau bahkan menjadi sumber penghasilan utama dari bisnis yang Anda kerjakan sesuka hati.

  5. Prospek terus meningkat
    Selama pengguna internet baru masih berdatangan, internet akan tetap menjadi lahan bisnis yang tidak ada habisnya. Setiap tahun generasi mudah datang untuk mendapatkan informasi dari internet, setiap tahun teknologi berkembang, kebutuhan masyarakat akan informasi terus meningkat.

  6. Tanpa Batas
    Siapapun di belahan bumi ini dapat mengakses internet, ia dapat menjalankan bisnis dari manapun dan kapanpun. Internet adalah dunia tanpa batas yang memungkinkan siapa saja terhubung ke seluruh dunia dan memetik keuntungan.

  7. Dapat dikerjakan di rumah
    Anda boleh bangun tidur kapanpun sesuka Anda. Bisnis online tidak membutuhkan kantor dan rutinitas padat seperti kerja kantoran. Anda tidak akan memiliki boss maupun anak buah. Semua dapat dilakukan di ranjang tidur Anda dengan seragam piyama Anda.


Jadi apa yang perlu Anda siapkan untuk memulai bisnis online dari rumah Anda yang nyaman..?

Komputer, akses internet, separuh waktu Anda di rumah, dan tentu saja informasi bisnis online.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar