Iklan Banner
banner 468 pixel

bisnis online

Selasa, 25 Agustus 2009

Bisnis online tanpa modal

Info Peluang bisnis online yang bisa dijalankan tanpa modal oleh siapa saja, dan dapat dijadikan sebagai pekerjaan sampingan selagi Anda menikmati aktivitas online di rumah.

Jika Anda dapat meng-akses internet dari kantor, hotspot atau mungkin numpang di rumah teman, Anda bisa memulai bisnis online. Tida ada yang harus Anda bayar sehingga ini benar-benar tanpa modal. Anda dapat memulai semuanya dengan serba gratis. Walau demikian, sebenarnya tidak ada yang benar-benar tanpa modal. Setidaknya modal utama Anda untuk menjalankan bisnis ini adalah pengetahuan, kemauan belajar dan minat yang spesifik.

Saya akan memberikan referensi yang mungkin berguna untuk Anda. Menjalankan bisnis online untuk menghasilkan uang lewat internet dapat dimulai dari kesenangan.

Menghasilkan uang lewat blog



Blog - singkatan dari Web Log - adalah situs yang mudah digunakan untuk menuangkan apa saja mulai dari ilmu pengetahuan hingga sekedar curhat. Blog bisa didapatkan secara gratis di layanan blog seperti Blogger.com atau Wordpress.com.

Membuat blog seperti yang sedang Anda baca ini sangat mudah. Jika Anda bisa membuat akun email, akun facebook dan sebagainya, maka saya pastikan Anda juga pasti dapat membuat blog. Dengan memiliki sebuah blog, maka Anda memiliki sebuah website yang bisa Anda update dengan mudah.

Anda bisa menulis apa saja sesuai minat Anda. Ketika banyak pengunjung yang datang untuk membaca artikel Anda, maka peluang menghasilkan uang lewat internet dapat Anda ciptakan dari blog Anda. Dengan mengandalkan ketekunan, Anda bisa menjadikan blog Anda sebagai bisnis online tanpa modal karena Anda tidak akan pernah membayar Blogger.com atau Wordpress.com.

Bagaimana caranya?

Pertama-tama pahami dahulu apa yang ingin Anda sajikan pada blog Anda, dan untuk siapa artikel Anda. Karena Anda akan menyajikan konten untuk orang lain, untuk itu Anda harus memastikan bahwa hobi yang ingin Anda ulas di artikel juga disukai banyak orang. Saya ingin memberikan sedikit tips bagaimana merencanakan blog untuk bisnis online yang menghasilkan uang.

Merencanakan blog untuk ber-bisnis online


  • Minat Anda
    Jika Anda hobi menulis tentang peluang bisnis, sudah tentu para pembaca Anda nantinya adalah mereka yang mencari informasi peluang bisnis. Untuk itu Anda tentunya sudah memiliki materi atau bahan tulisan untuk disajikan di blog Anda sebagai sumber bacaan gratis.

    Dengan menyajikan topik yang paling Anda sukai, Anda tidak akan cepat bosan menjalankan bisnis blogging dan menghasilkan uang sementara Anda senang melakukannya karena hobi. Karena rahasia utama kesuksesan bisnis online lewat blog adalah kesetiaan Anda menjaga blog Anda tetap ter-update (diperbaharui) sehingga pembaca Anda akan setia datang lagi untuk mendapatkan informasi baru.

  • Join Affiliate Program
    Affiliate program atau program afiliasi adalah sebuah cara menghasilkan uang dengan membantu orang lain memasarkan produk atau jasa. Anda dapat memasang link produk di blog Anda dan mendapat komisi untuk setiap pembeli yang datang dari blog Anda. Jika Anda belum paham mengenai ini, Anda bisa membaca dan menemukan informasi menganai affiliate program atau program afiliasi.


Dengan memiliki blog yang selalu terupdate, Anda dapat menarik banyak pengunjung dan menjadikan blog Anda sebagai alat penghasil uang secara online. Anda dapat menekuninya sebagai hobi dan kesenangan, dan tentu saja sebagai bisnis online atau kerja sampingan.

Info lain tentang bisnis online tanpa modal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar